Tempat Iklan

Tempat Iklan

Jumat, 22 November 2013

"Akhir Musim, Messi Tinggalkan Barca?"




BARCELONA – Sebuah rumor mengejutkan datang dari Lionel Messi. Muncul rumor Messi akan mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

Messi yang lulus dari akademi sepakbola Barcelona, La Masia, dipercaya akan berbicara kepada klubnya mengenai perpanjangan kontrak yang sempat tertunda.



Namun menurut Spanish TV, Jumat (22/11/2013), Messi dikabarkan bersiap untuk menolak tawaran itu dan pindah ketempat lain, dengan Premier League menjadi pilihan utamanya.

Berita mengejutkan ini datang dari seorang Jurnalis yang bernama Francois Gallardo pada acara Punto Pelota Gallardo. Gallardo menjelaskan keputusan Messi untuk pindah dari Nou Camp datang, setelah ia mendapat laporan Messi yang kecewa atas perlakuan klub (Barcelona) mengenai bonus di masa lalu.

Dan sekarang Messi dikabarkan bersiap pindah dan pergi ke tempat lain. Kabar ini akan menjadi sebuah pukulan telak untuk klub Katalan tersebut, jika benar berita itu terjadi. Pasalnya, selama ini pemain asal Argentina itu menjadi andalan Barca.

Messi turut membantu Barca meraih enam trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, enam Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champion, dua trofi Piala Super Eropa dan dua trofi Piala Dunia Antar Klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar