Tempat Iklan

Tempat Iklan

Rabu, 27 November 2013

Arema Indonesia Mendapatkan Pemain Baru Lagi


www.sepakbola457.blogspot.com - Arema Indonesia kembali mendapatkan penggawa baru.Setelah mengikat Samsul Arif, Singo Edan menggandeng Juan Revi Auriqto.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjelaskan kalau dirinya sudah dikontrak manajemen Arema selama satu musim ke depan. Kembali memperkuat Singo Edan membuat Revi senang.



"Saya senang kembali bermain di Arema. Malang seperti kota saya sendiri. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Target saya meraih juara," ujar Revi saat dihubungi, Rabu (27/11/2013).

Bagi Revi, Arema bukanlah klub baru. Pasalnya, dia pernah bermain bersama klub asal Malang itu pada kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2009 hingga 2011. Selama dua musim memperkuat Arema, Revi pernah mengantarkan Singo Edan menjuarai ISL musim 2012-13.

"Saya tidak kesulitan beradaptasi di Arema Indonesia, karena sudah mengenal beberapa pemain. Sekarang yang perlu dilakukan adalah beradaptasi dengan gaya melatih pelatih baru. Sebab, saya belum pernah dilatih dia," kata mantan pemain PSS Sleman yang berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia itu.

Arema baru saja kehilangan pelatih Rahmad Darmawan (RD) yang hijrah ke Persebaya Surabaya. Singo Edan pun sudah mendapatkan pengganti RD. Arema menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih kepala berduet dengan Suharno, yang baru saja diperkenalkan kepada publik, Selasa (26/11/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar