Tempat Iklan

Tempat Iklan

Kamis, 30 Januari 2014

Schalke bersikeras Target Arsenal Julian Draxler yang tinggal untuk musim

Kepala Schalke horst Heldt menegaskan target Arsenal Julian Draxler tinggal dengan klub untuk sisa musim ini dan ' mungkin ' di luar .

Arsenal telah melihat ke menyegel langkah untuk internasional Jerman sangat-rated .

Tapi sementara The Gunners terus mengejarnya , Schalke telah bersikeras bahwa dia akan tinggal put .

" Saya sangat yakin bahwa Julian akan bermain di babak kedua bagi kita - dan mungkin di luar , " kata direktur olahraga Heldt pada hari Kamis .


" Kami tidak tertarik dalam membiarkan Julian pergi dan dia juga tidak datang kepada kita dengan keinginan untuk meninggalkan klub .

" Tentu saja , selalu ada ketertarikan pada dirinya dan jika seseorang datang dan membuat tawaran serius untuknya , maka kita akan harus berurusan dengan yang profesional .

" Itu tidak hanya berlaku untuk Julian , tapi untuk pemain lain .

Heldt telah lama bersikeras bahwa Draxler akan tinggal , meskipun pemain memiliki klausul pelepasan sebesar £ 37million .

Meskipun berita , manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan mereka tetap aktif di jendela transfer Januari , mengatakan Arsenal Pemain : " Apakah kita aktif Ya Apakah kita dekat dengan penandatanganan siapa No Tidak lama sekarang , itu benar ? . ? .

" Pertama , situasi akan seperti selalu dalam bursa transfer - . Minggu demi minggu Dalam dua minggu terakhir ia pergi Iranian language hari ke hari , kini ia pergi jam demi jam .

" Pada jam berapa pun , apa pun bisa terjadi atau berubah, tapi saat ini , sayangnya , kita tidak menandatangani siapa pun . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar