Tempat Iklan

Tempat Iklan

Kamis, 30 Januari 2014

Diogo Santos Rangel semakin menguat di Arema


Isu berlabuhnya Diogo Santos Rangel semakin menguat di Arema. Hal ini terjadi usai manajemen membeberkan jika pemain asing incaran itu berasal dari Brasil yang punya paspor Asia yang berposisi sebagai bek.

Dari sekian pemain asing Asia di Indonesia yang berposisi sebagai bek, maka satu-satunya nama itu hanyalah Diogo Santos. Meskipun kabar itu sudah santer, namun saat launching tim yang dilakukan Rabu Malam kemarin, Diogo tidak muncul batang hidungnya saat pemain Arema dipanggil satu persatu pemainya.


Sebelumnya, diberitakan jika status Diogo saat ini memang tengah menganggur, hal ini tidak lepas dari ulahnya yang tidak mengikuti sesi latihan yang dilakukan oleh Sriwijaya FC usai mereka menjalani laga Inter Island Cup 2014. Seluruh komponen di Sriwijaya mulai dari rekan hingga pelatih tidak tahu keberadaan pemain yang menjadi andalan Timor Leste ini.

"Saya saat ini pusing mikirin dia mas, sudahlah jangan bahas Diogo lagi, karena nampaknya dia sudah lepas dan tidak lagi menjadi urusan saya," kata Ratna Mustika agen Diogo.

Karena itulah, pemain yang akrab dengan Alberto Goncalves ini diramalkan hengkang ke Arema karena memang saat ini Singo Edan membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek sayap yang sudah berpengalaman. Uniknya, pihak Arema belum bisa memastikan kebenaran kabar Diogo itu.

"Kita jelas butuh tambahan pemain, tentang dia [Diogo] saya belum bisa memastikan karena juga masih membutuhkan rekomendasi dari pelatih. Yang jelas kan pendaftaran pemain sampai akhir Februari." kata Iwan Budianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar