Tempat Iklan

Tempat Iklan

Jumat, 01 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Guadalajara vs Bayern Munchen Tanggal 01 Agustus 2014

pertandingan Club Friendlies antara Guadalajara vs Bayern Munchen pada tanggal 01 Agustus 2014 jam 07:00 WIB pada hari jum’at di stadion Red Bull Arena (Harrison , New Jersey).



Guadalajara vs Bayern Munchen 

Pertandingan Club Friendlies ini Guadalajara akan bertemu dengan tim Raksasa Jerman yang memiliki permainan yang sangat baik dan mempunyai prestasi yang sangat hebat dimana Deportivo Guadalajara yang berasal dari Meksiko mendapat catatan khusus dari sang penyusun taktik yang baik membuat tim Guardiola menyebut bahwa sepakbola Meksiko sangat bagus dengan diperkaya permainan cepat dan dinamis.

Guadalajara dalam 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan dengan prestasi yang tidak terlalu baik dengan hanya memenangkan 1 pertandingan di laga LMX, 2 pertandingan berakhir dengan skor imbang dan 2 pertandingan mengalami kekalahan pada saat bertemu dengan Pumas Unam dan Monterrey. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Guadalajara tercatat 1 kali menang , 2 kali seri dan 2 kali kalah .

Uji coba di perjalana pertandingan di Amerika Serikat dinilai sang pelatih Bayern sangat penting dimana pelatih Bayern Munich yaitu Pep Guardiola mengucapkan bahwa dirinya antusias menjelang tur pram-musim ke Amerika Serikat untuk melakoni Audi Summer Tour 2014 di turnamen pra-musim tersebut.

Bayern Munchen akan menghadapi tim Deportivo Guadalajara pada tanggal 01 Agustus 2014 nanti dan MLS All-Stars pada 07 Agustus 2014 nanti dimana pemain tim sangat antusias menyambut tur kami ke Amerika Serikat yang merupakan negara besar dan sangat menantikannya. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Bayern Munchen tercatat 3 kali menang dan 2 kali seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar