Tempat Iklan

Tempat Iklan

Jumat, 01 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Chelsea FC Tanggal 3 Agustus 2014

Pertandingan Club Friendlies antara Werder Bremen vs Chelsea FC pada tanggal 03 Agustus 2014 jam 22:00 WIB pada hari minggu di stadion Weserstadion (Bremen)
 .
Werder Bremen vs Chelsea 1 

Pemain yang bertahan yaitu Alejandro Galvez mengklaim pernah bernegosiasi dengan Borussia Dortmund sebelum mengambil pilihan bergabung ke klub Bundesliga lainnya dimana tim Werder Bremen setelah menghabiskan 2 musim bersama Rayo Vallecano, Galvez yang berstatus bebas transfer meneken tiga tahun kontrak bersama Werder di akhir kompetisi 2013 – 2014
.
Sebelumnya Galvez dilaporkan menarik perhatian beberapa klub Eropa termasuk raksasa Liga Primer Inggris Manchester United dan bertemu dengan tim Borussia Dortmund di sebuah hotel dan membicarakan perubahan ungkap pemain berusia 25 kepada Bild. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Werder Bremen tercatat 3 kali menang dan 2 kali seri .

Bertrand akan mulai menjalani musim depan bersama tim Southampton setelah dipinjamkan Chelsea selama semusim penuh dimana Full-back Ryan Bertrand merasa senang dengan kesempatan membela Southampton untuk kompetisi musim 2014 – 2015 seperti diketahui The Saints resmi mendapatkan pemain asal Inggris itu dengan status pinjaman dari Chelsea selama satu musim penuh plus opsi transfer permanen tahun depan.

Pada tanggal 03 Agustus 2014 tim Chelsea akan bertanding melawan tim Werder Bremen di stadion Weserstadion dimana tim Chelsea menjadi tim tamu dipertandingan nanti sebelumnya di pertandingan uji coba persahabatan tim Chelsea telah memiliki catatan pertandingan yang baik. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Chelsea FC tercatat 4 kali menang dan 1 kali seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar